Monday 1 April 2013

Tes Matematika Hasil Perhitungan 5+1×2? 7 atau 12 ?


Matematika sulit, beberapa siswa katanya, tidak percaya bahwa matematika sederhana. Tapi Anda tahu bahwa matematika bisa sangat menyenangkan jika itu adalah mungkin untuk menggunakan metode lain bagi kita untuk belajar matematika dan pengukuran.

Salah satu cara saya pikir menarik adalah pertanyaan dari judul di atas, saya yakin kita sudah diajarkan operasi dasar teknik matematika, seperti perkalian pengurangan, penambahan divisi tersebut, dan. Hanya ketika Anda berpikir jika dihitung tanpa menggunakan selimut atau mendukung apa yang tampaknya untuk mengatakan bahwa diskusi kadang-kadang menarik dan debat. Tetapi mereka yang tidak tahu bagaimana menggunakan model matematis berhitung.


Ingin berbagi cerita kebahagiaan matematika, bagaimana jika saya memiliki 2 × 5 kasus +1 perhitungan, baik hasilnya di sini? Seseorang menjawab 7, jawabannya adalah 12. Koq tidak akan dua jawaban? Pengecualian tunggal untuk umum dan mutlak, jawaban matematika, bahkan tanda khusus dalam ekspresi.

Untuk menanggapi alasan nomor 12, maka adalah jumlah dari 5 1 pertama dilakukan dengan memanipulasi angka-angka di sebelah kiri, hasil baru dikalikan dengan jumlah dua berikutnya. Oleh karena itu, proses tersebut adalah sebagai berikut.
Dalam 5 +1 = 6, 6 × 2 = 12

Namun, beberapa jawaban dalam menanggapi operasi perkalian dilakukan pertama untuk 7, perlu untuk meningkatkan setelahnya. Adalah 2 dan 1 × 2, hasilnya akan ditambahkan ke 5 di bawah ini, urutan, hasilnya adalah 7.

Siapa yang benar? Benar-benar mengerti, Anda harus mempelajari matematika sederhana bukanlah dua jawaban, bukan satu. Menurut perjanjian tersebut hari matematika dapat dilihat di sini, ketika ada operasi perkalian dukungan, perbanyakan dari dua harus dilakukan pertama dalam urutan dari kiri ke kanan di (lapangan , dalam kasus berikut), maka ditambahkan setelah operasi perkalian. Karena ini adalah langkah pertama untuk perkalian adalah 7, yang merupakan dunia matematika yang telah disepakati, hasil akhir akan menjadi kenyataan. Agar matematika operasi adalah sebagai berikut.
Satu. Jika tidak ada braket sama sekali, memperhatikan matematika dalam tanda kurung
2. Perkalian dan pembagian fungsi operasi, nomor memiliki prioritas dalam urutan dari kiri ke kanan
3. Menambah atau mengurangi untuk menjalankan setelah operasi perkalian dan pembagian dalam urutan
4. Jika tanda nomor untuk nomor model untuk putaran nomor di sebelah kiri lambang pertama prioritas telah peringkat, misalnya, kasus 2 × 5 ^ 4 ^ 5 ^ 3 hadir sebelum nomor 2 dari 4 pemilihan ulang nomor harus

5 2 × 1 dari sesuatu? Senang belajar ....

No comments:

Post a Comment